Kriminal

Mayat Wanita Muda Tergantung di Kantor Penyalur Tenaga Kerja di Siantar

Asahannews – Mayat seorang wanita muda ditemukan tergantung di rumah sekaligus kantor penyalur tenaga kerja di Pematangsiantar, Senin (8/3/2021).

Korban bernama Sinta Bella Saragih (24). Dia ditemukan tergantung dengan seutas tali di salah satu ruangan kamar sekaligus kantor penyalur tenaga kerja Siantar. Kantor tersebut berada di Jalan Medan Km 3.5, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menerangkan, awal kejadian orang tua korban R br Manurung memanggil korban di dalam kamar namun tak ada jawaban.

“Orang tua korban lantas mengintip ke dalam kamar dan melihat kursi keadaan terjatuh. Sedangkan korban tergeletak dengan posisi telungkup di samping lemari,” ujarnya seperti disampaikan Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya.

Temuan itu sontak membuat ibu korban terhentak dan keemudian meminjam linggis untuk membuka pintu. Setelah pintu dibuka, kemudian orang tua korban memotong tali yang masih mengikat leher korban.

Kejadian ini mengejutkan sejumlah masyarakat yang mendenga kejadian. Tak lama kemudian warga pun terlihat berbondong-bondong memadati lokasi.

kantor penyalur tenaga kerja
Jasad korban diduga gantung diri di kantor penyalur tenaga kerja. (Foto: Tumpal Tanjung)

AKP Rusdi menyampaikan, polisi yang tiba di lokasi telah mengamankan tempat kejadian perkara atau TKP serta mendata sejumlah orang yang dianggap saksi kejadian.

“Saat ini polisi masih menunggu tim inafis dari Polda Sumut atas permintaan keluarga. Mereka sedang dalam perjalanan,” terangnya.

Korban Tewas di Kantor Penyalur Tenaga Kerja Sempat Siaran Langsung di Medsos

Penyebab kematian korban belum dapat dipastikan. Polisi hingga kini masih menyelidiki temuan mayat perempuan muda berumur 24 tahun di salah satu ruangan kamar tersebut.

AKP Rusdi mengatakan, polisi menemukan video dari akun media sosial Facebook milik korban. Video siaran langsung itu berisi tentang persiapan korban untuk melakukan gantung diri.

“Ditemukan video dari akun FB milik korban melalui handphone adik korban tentang persiapan untuk melakukan gantung diri,” ujarnya.

Kontributor: Tumpal Tanjung

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button